Senin, 06 Agustus 2012

Rainmeter

 Rainmeter adalah sebuah Software yang dapat mempercantik deskop komputer anda . Bagi yang belum pernah mendengar Rainmeter , Rainmeter adalah program untuk menghiasi Deskop dengan memeberikan gadget2 seperti Jam, Calender, dll

Untuk sedikit contoh bagaimanakah hasil dari Rainmeter dapat anda lihat dari SS Deskop saya :



Bagaimana ? Komputer yang saya Gunakan adalah Windows Xp . Jadi secara Sofware ini Compatible dengan Jenis Vista dan 7 .

Untuk Download Skinnya mungkin bisa kk kk Download di:

http://browse.deviantart.com/customization/skins/sysmonitor/rainmeter/

Untuk Download Rainmeternya bisa kk Dowload di :

http://rainmeter.net/cms/

Dan Tutorial pemasangan Skin .


1. Jika Skin yang kk Download didalamnya ada File ber ekstensi .rmskin ... Maka anda tinggal Double-klik Program itu dan klik Add .

2. Untuk penggunaan tinggal buka manage Rainmeter di Stray icon ( Di pojok kanan Bawah Taskbar )

3. Jika Skin yang kk Download tidak ada file berekstensi .rmskin ... Maka yang harus anda lakukan adalah mengekstrak File .Rar atau .Zip tersebut , dan di copy ke C:\Documents and Settings\Administrator\My Documents\Rainmeter

4. Kemudian tinggal kk buka Manage Rainmeter dan klik Refresh All .

Oh ya .. Deskop saya yang diatas bukan hanya berasal dari Rainmeter , namun juga berasal dari Rocket Dock ( klik Link untuk membaca Post )  dan Windows Theme  ( Naruto Theme yang saya pakai ) yang akan saya post selanjutnya .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates