Rabu, 01 Agustus 2012

Naruto . Hinata or Sakura ??

Dilihat dari Title diatas . Saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya mengenai pasangan terbaik bagi Naruto . Pendapat saya ini berasal dari Anime Naruto Series dan perdebatan hebat di forum - forum . Pertama mari kita mulai dengan interviewnya :

A. Haruno Sakura






Sakura Haruno (春野サクラ, Haruno Sakura) is one of the main characters in the series. She is a chūnin-level kunoichi of Konohagakure, a talented medical-nin, and a member of Team Kakashi.

 Secara ini adalah "Cewe Idaman"nya Naruto . Pada saat Sakura,Naruto,dan Sasuke membentuk Team bersama kakashi . Sakura sangat membenci Naruto karena dianggap selalu merusak hubungan nya dengan Sasuke . Tetapi seiring waktu Sakura mulai mengurangi rasa bencinya dan mulai mengakui Naruto ketika bertemu dengan Orochimaru di Chunnin Exam ke-2 . Dan juga setelah mengetahui bahwa Narutolah yang menyelamatkan Sakura dan Sasuke dari Garaa ( yang pada akhirnya berubah menjadi Shukaku ) . Sakura mulai merasa bahwa di antara mereka bertiga , dialah yang menjadi beban . Dan ketika Sasuke hendak meninggalkan konoha , Sakura yang telah percaya penuh kepada Naruto meminta Naruto untuk menyelamatkan Sasuke yang pada akhirnya menjadi " Janji Seumur Hidup " bagi Naruto . Mengetahui bahwa Naruto gagal menyelamatkan Sasuke . Sakura tidak menyalahkan Naruto dan pada akhirnya ia membulatkan tekadnya untuk meminta Tsunade menjadikan ia muridnya .

  Ketika part II dimulai ( Shippudenn = Hurricane Chronicle ) . Sakura yang telat belajar dari Tsunade menjadi seorang wanita tangguh yang dapat menghancurkan benda apapun dengan satu pukulanya . Daripada menjadi beban , Sakura sekarang yang sudah mejadi " Medical Ninja " berusaha membantu Naruto dalam keadaan apapun .

Alasan Sakura menjadi pasangan Naruto ialah :

1. Jelas bahwa dia adalah salah satu dari 3 pemain paling utama ( Naruto Sasuke Sakura )
2. Keinginan Kushina ( Ibu Naruto ) bahwa Naruto akan mencari wanita yang sesuai dengan "Personallity" Kushina ( Tomboy , Tangguh )
3. Jelas Naruto sampai sekarang masih menyukai Sakura . Dari edisi ini dimulai , Naruto memang sudah menyukai Sakura .
4. Perubahan sifat Sakura yang semakin membaik kepada Naruto . Dimulai dari kebencian saat pertama Team 7 terbentuk . Rasa percaya pada Naruto saat Naruto melawan Kiba . Pengakuan Sakura bahwa Narutolah yang selalu mengerti dia dan selalu berada di sisinya pada saat Sakura meminta Naruto menyelamatkan Sasuke . Dan pada shippuden ketika Sakura memeluk Naruto dan berkata : " Arigatou " kepada Naruto yang telah mengalahkan Pain .

Alasan Sakura Tidak mejadi pasangan Naruto ialah :

1. Keburukan Sakura yang selalu " Sok Ngatur " dengan melancarkan pukulan kepada Naruto saat dia melakukan hal2 bodoh .
2. Tidak bukan tidak lain adalah karena Hinata yang sekarang sudah berani menyampaikan perasaaannya pada Naruto dan bahkan menyelamatkan Naruto dari serangan Pain .
3. Rasa "Cinta" Sakura kepada Sasuke yang tak pernah hilang walau 3 tahun telah berlalu .
4. Banyak sekali Sakura-Haters dan Sakura juga memasuki Top 20 Most Hated Anime Character .


B. Hinata Hyuuga



Hinata Hyūga (日向 ヒナタ, Hyūga Hinata) is one of the main supporting characters of the series. She is a chūnin-level kunoichi of Konohagakure's Hyūga clan and a member of Team Kurenai.

 Pada awal edisi ini dimulai . Hinata telah menyukai Naruto yang pada awalnya telah menyelamatkan dia dari pembullyan anak2 yang membenci salah satu anggota Hyuuga ( Neji Hyuuga ) . Jelas diketahui bahwa Hinata menganggap Naruto sebagai penyemangat hidupnya karena Hinata selalu menganggap dirinya sebagai beban . Dengan melihat Naruto yang selalu berlatih dengan keras , memberikan keberanian sedikit sedikit pada Hinata . Percakapan pertama kalinya dilakukan ketika Naruto telah mengalahkan Kiba di Chunnin Exam . Wajah Hinata selalu merah ketika bercakap2 dengan Naruto dan Hinata juga selalu pingsan ketika mendadak didekati Naruto .

  Pada part II (Naruto Shippuden = Naruto Hurricane Chronicle ). Hinata yang pada awalnya memiliki sikap selalu merasa malu kini sudah mulai berkurang . Terlihat dari ketika Hinata melindungi Naruto dari serangan Pain dan menyatakan perasaaannya kepada Naruto . Hinata yang pada akhirnya kalah dan hampir Tewas di bunuh Pain menyebabkan Naruto langsung memasuki Kyuubi Stage ekor ke delapan . Dilihat dari ini , ( menurut saya ) Jelas Naruto memiliki sedikit perasaan kepada Hinata .



Alasan Hinata menjadi pasangan Naruto :

1. Jelas karena dari awal hingga sekarang perasaan Hinata tidak sedikitpun berubah kepada Naruto .
2. Keberaniannya untuk mengungkapkan perasaannya pada Naruto mungkin merupakan pertanda bahwa Hinata  akan menjadi pasangan Naruto .
3. Pengakuan Naruto yang menyukai orang yang pendiam dan pemalu ketika Naruto Part I  (ayo coba diingat ! ) .
4. Perubahan drastis ke Kyuubi stage ekor 8 saat melihat Hinata ditusuk oleh Pain menurut saya adalah pertanda bahwa Naruto juga menyimpan sedikit perasaan kepada Hinata .


Alasan Hinata tidak menjadi pasangan Naruto :

1. Biarpun sudah berani mengungkapkan perasaannya . Hinata tetap akan pingsan jika didekati Naruto secara langsung .. ( bagaimana kalau Naruto melamarnya  ???? )
2. Kejarangan Hinata muncul pada series . Biarpun sering biasanya juga hanya menjadi figuran . Jarang sekali jika Hinata memainkan peran penting .
3. Perasaan Naruto yang belum tentu ke Hinata . Dan perasaan Naruto yang jelas pada Sakura .


Perkiraanku :

Perkiraankuu .. Ialaahhh ... HINATA ... Secara karena dia dari awal sudah memiliki perasaan sama Naruto dan perasaan itu terus berkembang sampai dia berani mengungkapkannya .
Tapi saya memperkiraankan Hinata bukan karena saya Sakura Haters . Terus terang saya bingung mengapa ada Sakura haters . Mereka selalu berkata bahwa Sakura itu selalu manja dan selalu ditolong sama Naruto . Tapi menurut saya itu merupakan Moment Epic yang membuat Naruto terlihat makin kuat ..







 Hayooo !! Para Reader pilih yang mana .

11 komentar:

Unknown mengatakan...

saya pilih hinata gan :D

D.KLanese mengatakan...

setuju mas bro,hinata bakal sama naruto.nantinya sakura bakal balik ke sasuke.karena itu naruto ingin membawa pulang sasuke ke konoha.bohong kalau naruto membawa sasuke ke konoha karena dia sahabat nya,tak lain tak bukan itu dipengaruhi oleh janji naruto kepada orang yang dicintai nya,yaitu sakura

Unknown mengatakan...

Naruto bakal sama hinata. Sedangkan sakura mungkin ga bakal sama sasuke. Taulah sasuke orangnya dingin dan hidupnya optimis pada sebuah misi.

ashlih mengatakan...

hinata hinata hinata

ashlih mengatakan...

hinata hinata hinata

dawud mengatakan...

Hinata.... soal y dia montok.. hihihi

arcehjh mengatakan...

menurt saya...naruto lebih serasi dengan sakura

health mengatakan...

di chapter berapa ya pembullyan Neji Hyuuga itu??

Cahya Khosyiah mengatakan...

Shippuden tp flashback

Cahya Khosyiah mengatakan...

Shippuden tp flashback

Cahya Khosyiah mengatakan...

naruto sm sakura aja terus sasuke jomblo bebas kaya kakashi sensei 😀😀😀😀😘
Dari sudut pandang sebagai wanita, sakura sm naruto aja. Sakit liat sakura disakitin mulu sm sasuke, punya anak aja ditinggal.
Tp jika dilihat dari jalan cerita, emang udah keliatan sejak awal endingnya naruto sm hinata. Om mamashi ga mungkin nyiptain 'tokok-tokohan' dalam cerita cm.buat numpang lewat doang. Jika memang naruto ingin disandingkan dg sakura kenapa hinata ga berhenti menyukai naruto saat dia melihat sakura memeluk naruto? Atau hinata mati aja saat ngelawan pain? justru tokoh hinata semakin diperkuatkan dalam perang ke 4.

Aku pikir emang om mamashi ini udah menentukan pasangan masing-masing sejak awal. Secara hafiah naruto artinya rambut daun. Yang kita tau bahwa hinata punya rambut daun

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates