Senin, 13 Agustus 2012

Perubahan Karakter Naruto dengan Naruto Shippuden

Disini kita akan membahas perubahan karakter dari Naruto part I dengan Naruto Shippuden .
Saya hanya membahas karakter - karakter yang inti saja .


1. Naruto


    Perubahan Naruto dari Part I ke Shippuden terletak pada bagian strategi bertarung dan intelligencenya . Pada Part I , Naruto selalu menghadapi musuhnya secara terbuka , tidak seperti ninja lain yang pada awalnya harus bersembunyi . Dan selalu maju menghajar musuhnya tanpa satu strategi pun . Jutsu yang sering dipakainya adalah Kage Bunshin No Jutsu dan Rasengan . Tetapi pada Part II , Kemampuan Naruto akan strategi pertarungan meningkat tinggi . Seperti yang dilakukannya pada saat melawan Kakuzu dan Pain . Kedua musuh tersebut dipermainkan dengan sejumlah Bunshin yang menjadi pengalih perhatian . Naruto juga memiliki timing yang baik pada Kage Bunshin tidak seperti pada Part I ketika Naruto hanya nge-Spam kage bunshin dan melawan musuh secara keroyokan .

     Untuk Sifat . Sepertinya Naruto hanya mengalami sedikit perubahan . Dia masih bodoh dan idiot seperti dulu . Hanya saja dia tidak lagi teriak - teriak ketika akan menjalani misi .

     Ooh ya . Berkat perguruan dari Jiraiya sang Ero-Sennin . Naruto juga menjadi Pervert terlihat ketika ia ingin mengintip Sakura yang sedang mandi air panas .

2. Sakura


   Perubahan besar telah terjadi pada kemampuannya . Ketika Part I , Sakura hanya dapat menggunakan Kawari no Jutsu ( replacement jutsu ) dan tidak memiliki kemampuan lebih spesifik selain tenaganya ( bukan stamina ) yang besar , kemampuan mengontrol chakra sempurna dan kelebihan pada genjutsu . Tetapi di Part II Sakura telah menjadi wanita tangguh yang dapat menghancurkan apapun dengan pukulannya . Control Chakra telah di kembangkan sehingga  Sakura menjadi "Medical Ninja" yang handal .

   Secara sifat , Sakura masih menyimpan hati nurani nya yaitu "Inner Sakura" dan masih selalu memarahi Naruto ketika melakukan hal bodoh .



3. Sasuke


     Sasuke yang di part I berakhir dengan meninggalkan Konoha dan pergi ke Orochimaru . Sekarang menjadi Ninja yang sangat kuat . Ketika Sasuke dan Naruto bertemu pertama kali di Shippuden . Naruto, Yamato ( Tenzou) , Sakura , Sai . Semuanya kalah hanya dalam beberapa jutsu yang dikeluarkan Sasuke . Sasuke bahkan akhirnya dapat mengalahkan Orochimaru . Ia juga telah mengalahkan Danzo ( Rokudaime ) .
     Secara sifat . Pada awalnya sifat Sasuke sama ketika di Naruto Part I . Tetapi setelah Sasuke mengalahkan Itachi . Tobi menceritakan kisah hidup Itachi membunuh Uchiha yang sebenarnya adalah misi dari Konoha . Sasuke menjadi sosok yang menyeramkan dan bahkan membunuh temannya sendiri apabila temannya menjadi sebuah halangan baginya .


4. Kakashi


      Eeee.. Tidak ada perubahan dalam hal sifat dan kemampuan , kecuali Mangekyou Sharingan . Kakashi pertama menggunakan Mangekyou ketika Deidara menggunakan bom bunuh diri  . Menyebabkan tangan deidara terputus karena dihisap oleh dimensi lain yang dihasilkan oleh Sharingannya Kakashi .



5. Hinata


     Tidak ada penjelasan yang spesifik dari kemampuannya . Tetapi pada akhirnya Hinata tidak malu memberitahukan perasaannya kepada Naruto ketika Hinata menolong Naruto dari Pain .


6. Shikamaru


     Karakter Favorit saya ketika di Shippuden . Pada awalnya tidak ada perubahan spesifik dari sifatnya . Tetapi ketika Senseinya meninggal . Sifat Shikamaru yang awalnya pemalas sekarang menjadi lebih memerhatikan hal2 yang terjadi .


7. Shino


     Haha sekarang Shino menjadi semakin "Gloomy" karena merasa tidak pernah dianggap sama temannya .


Sekian saja . Harap maklumi kalo ada yang salah . Saya post ini hanya just for Fun .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates